Jumat, 30 Maret 2012

TAMAN BUNGA

Diposting oleh nadiyah farah fadhilah di 02.32
Pada suatu hari ada sebuah bunga yang bernama Mawar,dia di jauhi oleh teman – temannya karena dia jelek dan bau. Tetapi Melati temannya selalu ada untuk dia.
‘’Eh,itu si Mawar alias bunga busuk’’ ejek Kamboja
‘’ Iya’’ jawab Lavender
‘’Eh,gimana kalo kita kerjain sekalian,mumpung engak ada si Melati’’ kata Kamboja
‘’Ide bagus tuh’’ jawab Lavender
Lalu mereka menghampiri Mawar dengan lagak sombong
‘’A duh,bau apa sih’’ kata Lavender
 ‘’Iya,bau apa ya’’ kata Kamboja sambil mencium bau badan Mawar
‘’Ngapain kalian disini’’ kata Mawar
‘’Ya suka – suka kita donk,harusnya kita yang tanya kamu kok kamu masih disini sih’’ kata Lavender dengan sombong
‘’Emang kenapa kalau aku ada disini,kan aku engak mengganggu kalian’’ kata Mawar
‘’Ngak papa sih,tapi baumu itu lho yang nganggu kita’’ kata Kamboja
‘’Lalu biar aku ngak nganggu kalian,apa yang harus aku lakukan’’ Kata Mawar
‘’Yang harus kamu lakukan cuma pergi dari sini’’ Kata Lavender
‘’Tapikan aku lahir dan besar disini’’ Kata Mawar
‘’Akukan juga lahir dan besar disini’’ Kata Lavender
‘’Jangan usir aku donk plisss’’ kata Mawar sambil memohon
Lalu Melati datang
‘’Ada apa ini’’ kata Melati
‘’Engak papa kok,kita Cuma mau ngasih tahu supaya jangan dekat – dekat sama kita’’ jawab Lavender
Lalu Lavender dan Kamboja pergi meninggalkan Mawar dan Melati
‘’Sebenarnya ada apa sih’’ Kata Melati
‘’Engak ada apa – apa kok’’ Jawab Mawar
‘’Yaudah,ayo kita pulang?’’ tanya Melati
‘’Ayo’’ jawab Mawar
Setibanya di rumah Mawar berfikir, apa bener ya yang diomongin Kamboja sama Lavender, kalo aku harus pergi dari sini. Pikir Mawar lalu dia terus berfikir bagaimana cara untuk menghilangkan bau badannya yang busuk itu.
Keesokan harinya Melati datang ke rumah Mawar dengan membawa kabar gembira.
“ Tok....tok..tok...... “ suara ketukan pintu yang di ketuk oleh Melati
“ Creeeeeek....... “ pintupun di buka oleh Mawar
“ Ada apa kamu kemari Melati “ Tanya Mawar
“ Aku kemari membawa kabar gembira “ Jawab Melati
“ Kabar gembira apa “ Tanya Mawar
“ Kabarnya, kalo bau badan kamu bisa hilang “ Jawab Melati dengan gembira
“ Hah.. “ Kata Mawar terkejut
“ Iya, gini kita harus pergi ke Taman Bunga yang berada di dekat tepi Pantai, nanti kita harus cari Peri Bunga supaya dia bisa ngobatin kamu “ Kata Melati menjelaskan
“ Oooo......, kalo gitu sekarang kita langsung ke sana aja “ Ajak Mawar
“ Ayo “ Jawab Melati
Lalu mereka berdua pergi ke Taman Bunga itu. Sesampainya di sana mereka  langsung pergi ke rumah Peri Bunga.
“ Ada apa kalian kemari ? ” Tanya Peri Bunga
“ Saya ingin menghilangkan bau badan saya yang busuk ini “ Jawab Mawar
“ Baiklah kalau begitu, kalian sekarang bawa sabun ini ke Pantai lalu kau mandi dengan menggunakan sabun ini “ Kata Peri Bunga
Lalu Mawar dan Melati pergi ke Pantai yang di sebutkan oleh Peri Bunga.
Ternyata benar, setelah mandi bau badan Mawar sudah tidak busuk lagi, melainkan wangi seperti bunga – bunga yang lainnya. Lalu mereka kembali ke rumah Peri Bunga untuk mengucapkan terima kasih.
“ Peri Bunga terima kasih ya, karena Peri tubuh saya kini sudah tidak bau lagi “ Kata Mawar
“ Iya, sama – sama “ Kata Peri Bunga
“ Kalau begitu kami pamit dulu ya Peri “ Kata Mawar
“ Iya, hati – hati di jalan “ Kata Peri Bunga
Lalu mereka kembali pulang. Sesampainya di sana Lavender dan Kamboja terkejut dan mereka langsung meminta maaf kepada Mawar karena perbuatannya selama ini, lalu mereka hidup bersama dengan bahagia.

TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY STORY © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor